Camat Minta Pengurus PKK Kecamatan Sawangan Tetap Kompak dan Jangan Kendor Dalam tugas

Sawangan, Depokterkini.com Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sawangan, Kota Depok mendapat pembinaan dari Tim Penggerak  PKK Kota Depok pada Jumat (15/07/2022) di aula kecamatan setempat.

Menurut Camat Sawangan, Anwar Nasihin tujuan pembinaan yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kota Depok  untuk menambah pengetahuan dan pemahaman  pengurus PKK kecamatan agar  dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan mengikuti perkembangan yang terbaru.

Pembinaan yang diberikan, dikatakannya, di antaranya  mengenai program pemberdayaan  10 program PKK, kemudian terkait dengan pemantapan tupoksi,   termasuk merapihkan administrasi.

“Ini  menambah semangat PKK Kecamatan Sawangan karena dengan pembinaan pengetahuan semakin bertambah. Yang tidak kalah pentingnya keberadaan PKK semakin solid,” ujarnya.

Dengan pembinaan ini, ditambahkannya, juga mempererat tali silaturahmi antara satu dengan lainnya, meski diakuinya, PKK tidak menerima gaji, namun semangatnya tidak diragukan.

Diharapkan, pengurus PKK Kecamatan Sawangan semakin kompak semakin rajin dan tidak kendor dalam melaksanakan tugasnya. “Saya berharap PKK (Kecamatan Sawangan) betul betul menjadi mitra pemerintah kecamatan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar