Sekda Imbau Organisasi Jaber Fokus dan Solid Kerjakan Tugas

Cilodong, Depokterkini.com

Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri menyambut baik keberadaan organisasi Jabar Bergerak (Jaber). Dirinya berharap, lembaga ini dapat bergerak cepat melaksanakan tugasnya dalam membantu pemerintah menyejahterakan masyarakat.

"Sesuai namanya Jabar Bergerak, harus segera bergerak lebih cepat. Namun untuk bisa benar-benar bergerak, tidak mungkin hanya satu dua orang tapi butuh banyak dukungan berbagai bidang di kepengurusannya," ujar Supian saat menghadiri sosialisasi kegiatan Jabar Bergerak Kota Depok, di Kelurahan Jatimulya, Cilodong, pada Rabu  (13/07/2022) malam.

Menurut Supian Suri, keberadaan Jabar Bergerak juga dapat membantu pemerintah menyerap aspirasi kebutuhan masyarakat yang tidak terkoordinir dengan maksimal. 

Untuk itu, Supian mengimbau pengurus Jaber Kota Depok selalu fokus, kompak, dan solid agar bisa mengerjakan tugas-tugasnya dengan baik.

Lebih jauh, dikatakannya, dalam menangani masalah pembangunan, Pemkot Depok sedang menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan perusahaan yang ada di Kota Depok melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

"Diharapkan Jaber Depok bantu pemerintah mencarikan CSR dan bersama-sama mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera," paparnya.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Kota Depok, Siti Barkah Hasanah atau Cing Ikah menuturkan, dirinya sudah dilantik oleh Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil, di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada April lalu. Langkah pertama dilakukannya usai dilantik adalah menggelar pertemuan dengan calon pengurus organisasi masa bakti 2022-2025.

Cing Ikah menjelaskan, dalam pertemuan kali ini dirinya mensosialisasikan maksud, tujuan, dan tugas Jabar Bergerak di Kota Depok. Serta memetakan target-target yang akan dicapai selama tiga tahun kedepan.

"Tak kenal maka tak sayang, calon pengurus ini adalah orang pilihan yang ahli di bidangnya," pungkasnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar