Berikan Benefit Tambahan, Tirta Asasta Depok Luncurkan Air Isi Ulang Asasta+

Cimanggis, Depokterkini.com

Tirta Asasta melaunching rumah air isi ulang siap minum melalui teknologi ozonisasi, ultafiltrasi, pH booster, dan Reverse Osmosis (RO) yang siap konsumsi. Reverse Osmosis adalah teknologi pemurnian air yang menggunakan membran semipermeabel untuk menghilangkan ion, molekul, dan partikel yang lebih besar dari air minum. Mesin RO dengan kapasitas produksi 1 m3/jam ini dapat menghasilkan +- 50 galon/jam.

Muhammad Olik Abdul Holik, Ak., M.Si, Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) mengatakan, air yang diproduksi dari mesin ini menghasilkan air alkali, Air alkali adalah salah satu jenis air minum yang memiliki tingkat keasaman (pH) di atas 8, sehingga disebut juga air dengan pH 8+ atau air basa. Ini berbeda dengan air minum pada umumnya yang memiliki pH netral atau di angka 7. Selain efisien dan hasil tester layak di minum, air alkali dengan pH 8+ ini sangat baik untuk kesehatan.

Mesin RO menggunakan air bersih Tirta Asasta yang di suling lewat alat teknologi ini sebut Olik, adalah untuk memberikan benefit tambahan bagi para pelanggan Tirta Asasta. “Kita berikan gratis 4 galon bagi para pelanggan Tirta Asasta dengan pemakaian diatas 10 kubik per bulannya.

Alhamdulillah Grand Opening kemarin berjalan lancar, kita sengaja luncurkan di hari HUT Kemerdekaan Indonesia untuk turut memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, kita berharap Rumah Air ASASTA+ dapat terus memberikan manfaat,” ucap Olik saat Grand Opening berlangsung, Rabu, 17 Agustus 2022.

Adapun Air ASASTA+ ini sudah melalui tahapan uji atau tester kandungan logam, mineral dan zatnya dan sudah sesuai dengan Permenkes RI nomor 492/menkes/per/IV/2010 tentang Tentang Persyaratan Kualitas Air Minum sambungnya.

Launching Gerai Pertama Rumah Air ASASTA+ dihadiri dan diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kota Depok, Drs.Supian Suri.MM. 

Dalam sambutannya, Supian mendukung penuh program Rumah Air ASASTA+ dan berjanji akan menghimbau instansi-instansi Kota Depok untuk turut menggunakan Air ASASTA+ dalam memenuhi kebutuhan air minum di lingkungan kantornya masing-masing.

Olik mengatakan, pengadaan mesin RO dan air siap minum ini bisa dikatakan baru pertama ada di Depok.“ Kita lihat antusiasme dan respon dari pelanggan dan masyarakat Kota Depok, apabila positif kita akan serius dan maksimalkan dengan menghadirkan gerai di tiap kelurahan,”ujar Olik.

“Kita berharap ASASTA+ dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengadaptasi gaya hidup sehat salah satunya melalui penggunaan air RO untuk konsumsi sehari-hari, selain harganya murah juga sehat. Bagi para pelanggan juga kita harapkan dapat lebih aktif dalam menggunakan air bersih Tirta Asasta sehingga dapat menikmati air isi ulang ASASTA+ dengan gratis, ” pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar