D’ Kandang Fasilitasi Warga Pasir Putih untuk Berolahraga

Sawangan, Depokterkini.com

Warga Pasir Putih dan sekitarnya diberikan kemudahan untuk melakukan aktivitas olahraga setiap Sabtu dan Minggu pukul 06.00 hingga pukul 08.00 di  D’ Kandang. 

Aktivitas olahraga di kawasan wisata edukasi tersebut tidak dikenakan biaya masuk.

Menurut Intan Inyo Artayan biasa disapa Sinyo, Marketing Comunikasi (Markom) D'kandang  kita memberikan satu wadah untuk warga Pasir Putih dan sekitarnya untuk bisa melakukan aktivitas olahraga  bersama keluarga setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.00 hingga pukul 08.00 pagi.

“Itu free masuknya, dan kita juga  merangkul UMKM nantinya bisa berjualan di dalam. Tujuannya  untuk suporting dari pengunjung yang mau breakfast, mau sarapan bisa di sini,” katanya di sela-sela kegiatan pembinaan RT, RW  dan LPM se-Kelurahan Pasir Putih pada Selasa (23/08/2022).

Kegiatan ini, dikatakan lebih lanjut, sudah berjalan sejak awal  Agustus sampai dengan saat ini. “Kami juga sudah menginformasikan ke Kelurahan Pasir Putih untuk diteruskan ke masyarakat,” ujarnya.

Diketahui D’ Kandang memiliki luas lahan sekitar 5 hektare, dengan suasana alam asri, kemudian  dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, seperti toilet, tempat ibadah, tempat makan, area bermain bagi anak anak, pendopo dan sebagainya. 

Selain itu, bagi pengunjung khususnya untuk  anak-anak  bisa berinteraksi dengan hewan seperti, sapi, kerbau, kambing,  kelinci, kura-kura, ayam kalkun dan burung.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar