Malam Puncak HUT Ke-77 RI di RW 01 Beji Berlangsung Meriah. Tampilkan Pentas Seni dan Kreasi Warga

Beji, Depokterkini.com

Kegiatan Semarak malam puncak HUT Ke-77 RI di lingkungan RW 01, Kp Kemiri Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok berlangsung meriah, pada Sabtu (27/08/22) malam

Ratusan warga memadati panggung malam puncak yang dipusatkan di depan gedung serba guna Sidan Abdillah di lingkungan RT09/01.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusuf Syahputra, Camat Beji, Lurah Beji, tokoh masyarakat Beji, Pradi Supriatna, Babinkamtibmas serta ratusan warga dari RT01 sampai RT 09.

Menurut Ketua RW 01, Kelurahan Beji, Iwan Daiman. Semarak malam puncak ini merupakan rangkaian kegiatan penutup dalam memeriahkan HUT Ke-77 RI.

"Acara ini diselenggarakan oleh Karang Taruna RW 01, menampilkan kreasi seni dan kreatifitas warga berupa tarian tradisional, atraksi Pencak Silat, Paduan Suara dan lain lain," ujar Iwan Daiman.

Dikatakannya, antusias warga sangat luar biasa. Mereka berbondong-bondong datang untuk memeriahkan sekaligus menyaksikan pentas seni dan berbagai kreasi dari warga.

"Warga sangat antusias, ini mencerminkan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang dibangun dari rasa kebersamaan dan silaturahmi yang kuat antar sesama warga," imbuhnya.

Sedangkan tujuan kegiatan ini, lanjut Iwan, untuk menumbuh kembangkan kembali semangat membangun lingkungan, serta semangat untuk beraktifitas dan beribadah dengan normal setelah dua tahun terkendala pandemi covid 19.

"Harapannya semoga tahun depan lebih meriah lagi, dan warga juga bisa kompak dalam mendukung acara seperti ini, dan juga kegiatan lainnya yang positif," tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar