Jalan Santai Semarak Agustus 2022 di RW 01 Tirtajaya Diikuti Ribuan Peserta. Ada Doorprice Kulkas, Mesin Cuci dan TV

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Karang Taruna RW 01, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok 

menggelar jalan santai bertabur doorprize dengan hadiah utama satu kulkas, mesin cuci, dan televisi, serta puluhan hadiah hiburan.

Kegiatan tersebut diikuti ribuan warga dari RT01 hingga RT04 lingkungan RW 01 yang dipusatkan MI Al-Hidayah, Jalan KSU, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok, Minggu (28/08/22).

Jalan santai dilepas langsung oleh Lurah Tirtajaya, Muhammad Imron didampingi Ketua RW 01, Widodo.

Ketua Panitia jalan santai RW 01, Irfan Efendi mengatakan, kegiatan jalan santai menempuh jarak sekitar 800 meter dengan rute Jalan KSU, Jalan Tole Iskandar, Perum Samudra, gang Rubin dan kembali ke Jalan KSU.

Peserta jalan santai mendapat dooprice kulkas

" Antusias warga sangat tinggi terbukti jalan santai ini diikuti ribuan warga. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk saling bersilaturahmi antar warga," ujar Irfan

Tak lupa Irfan juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus RW 01 serta berbagai pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat. Selamat untuk yang mendapatkan hadiah doorprice semoga bermanfaat,” ucapnya

Peserta mendapat doorprice mesin cuci

Lurah Tirtajaya, Muhammad Imron mengatakan mengapresiasi kegiatan jalan santai yang digelar Karang Taruna RW 01 beserta pengurus RW dan RT dan tokoh masyarakat. Termasuk supporting dari berbagai pihak untuk memicu semangat warga mengikuti jalan santai ini.

Imron juga mengimbau kepada peserta jalan santai untuk memanfaatkan kegiatan jalan santai untuk kesehatan, kekompakkan dan keberkahan untuk warga Tirtajaya, khususnya warga RW 01," pungkasnya.

Turut hadir dalam jalan santai tersebut para ketua RT 01 hingga RT04, serta para tokoh masyarakat setempat.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar