RT & RW Se- Kelurahan Serua Periode 2022-2027 Dilantik. Ini Pesan Lurah

Bojongsari, Depokterkini.com

Sebanyak 70 RT dan 14 RW di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok periode 2022 sampai 2027 dilantik Lurah Serua, H Sanuddin di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Sabtu (27/08/2022).

Sugino, Ketua RW 02 usai pelantikan menyatakan, dirinya masih fokus terhadap pembangunan di lingkungan, dan setiap usulan dari masyarakat akan diakomodir agar bisa direalisasi.

“Kami menjadi RW sebagai pelayan masyarakat, hal ini juga sesuai amanat yang disampaikan Lurah Serua pada saat pelantikan,” kata Sugino pada Senin (29/08/2022) di kantor Kelurahan Serua. 

Untuk itu, ditambahkannya, dirinya akan memperhatikan lingkungan dengan mengakomodir usulan dari warga. “Harapan kedepannya pembangunan di lingkungan di wilayah Kelurahan Serua bisa lebih baik lagi,” kata Sugino yang juga ketua Forum RW. 

Sebelumnya, Lurah Serua H. Sanuddin menuturkan, pelantikan RT dan RW periode 2022 sampai 2027  di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor dilaksanakan sesuai musyawarah. “Alhamdulilah pelantikan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dia berpesan kepada para RT dan RW agar amanah dan melayani warga dengan baik, kemudian menjaga kekompakan dengan warga di lingkungannya masing-masing, sehingga jika ada kegiatan pembangunan semua warga antusias bisa mengikutinya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar