Sekolah AMEC Santuni Yatim. Ini kata Ma'mun Ridwan

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Sekolah Al Ma’mun Education Center (AMEC) di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah sekitar, pada Jumat (05/08/22)

Menurut Direktur Sekolah AMEC, Ma’mun Ridwan kepada wartawan, kegiatan santunan kepada anak yatim  terkait dengan Tahun Baru Islam 1444 H. Santunan tersebut diberikan kepada 100 orang anak yatim dari Al Kamila dan Panti Asuhan Aulia.

Santunan yang diberikan, dikatakannya, berupa uang dan sembako. Dengan santunan tersebut memberikan semangat kepada mereka bahwa kita ada untuk membantu mereka dan kita berteman dengan mereka.

Bahkan, lanjutnya, Sekolah AMEC menawarkan kepada anak-anak jika mau bersekolah dari mulai TK sampai sekolah lanjutan dipersilahkan bebas biaya. Kemudian, sambung dia,  bagi warga yang diuar sana yang putus sekolah ingin melanjutkan dipersilahkan masuk sekolah AMEC sampai lulus.

Diketahui sekolah AMEC mengelola sekolah dari tingkat TK, SD, SMP dan SMK. Sementara itu, pelaksanaan santunan yatim ditempatkan di halaman SMK AMEC, Jalan Raya H Nawi Malik, Kelurahan Pondok Petir. 

Dalam santunan tersebut  dirangkai dengan peragaan busana muslim memenfaatkan zebra cross yang dirancang untuk kegiatan peragaan busana.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar