Sepekan Meriahkan HUT Ke-77 RI. Samsat Depok Gelar Pengobatan Gratis dan Festival Kuliner

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Samsat Depok mengadakan berbagai kegiatan selama sepekan.

Kasubag TU P3D Wilayah Depok I, Helmi BSK, menjelaskan rangkaian kegiatan HUT RI selama sepekan dimulai sejak Senin (15/08/22), diawali dengan pemberian 80 bendera untuk warga sekitar sesuai dengan instruksi Kemendagri. Kemudian hari Selasa (16/08/22) kegiatan pengobatan gratis untuk wajib pajak kerjasama antara P3D Wilayah Depok I dengan Jasa Raharja.

"Hari ini Kamis (18/08/22) pemberian susu dan bendera oleh anggota Kepolisian Samsat Depok," tuturnya kepada wartawan.

Selanjutnya, pada Jumat  (19/08/22) digelar festival kuliner makanan khas Depok berupa jus belimbing dan Bakso Comberan."Wajib pajak bisa menikmati makanan khas Depok secara gratis yang telah kita siapkan," ujar Helmy.

 Terakhir, lanjutnya, pada hari Sabtu (20/08/22) gelar layanan Samsat keliling acara Depok Keren di wilayah kecamatan Beji.

Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok, Indra Ayip Rosyidi mengatakan kegiatan pengobatan gratis merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja (JR) kepada masyarakat di Kota Depok."Kita gelar pengobatan gratis ini untuk membantu masyarakat, ternyata antusias wajib pajak sangat tinggi," ujar Indra

Pengobatan gratis menyiapkan seorang dokter dibantu satu suster dan petugas JR Perwakilan Bogor."Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat dan warga Depok menjadi sehat," harap Indra.

Terkait pembagian susu dan bendera, Pamin STNK Samsat Depok Iptu Iwan mengatakan, kegiatan bagi bagi susu dan bendera dikhususkan bagi wajib pajak yang datang membawa anak."Setiap ada wajib pajak yang membawa anak langsung kita berikan paket susu dan bendera," pungkas Iwan.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar