Sugino Terpilih Kembali Jadi Ketua Forum RW Kelurahan Serua

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Sugino, Ketua RW 02, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok terpilih kembali sebagai Ketua Forum RW dalam pemilihan secara musyawarah.

Sugino dipilih 11 RW dari 14 RW se Kelurahan Serua. “Ya saya kembali menjadi ketua forum RW dalam pemilihan pada 4 Agustus 2022,” kata Sugino saat dikunjungi aparatur kelurahan setempat bersama bhabinkamtibmas pada Senin (15/08/2022).

Jika sebelumnya, dikatakannya, kepengurusan forum RW selama tiga tahun, tapi kepengurusan yang sekarang ini menjadi lima tahun, periode 2022 sampai 2027.

Forum RW, diakuinya merupakan forum wadah perkumpulan yang berfungsi mempererat silaturahmi para RW dan pengurus RT. 

Tugasnya, dijelaskannya,  di antaranya  jika ada masalah pembangunan di lingkungan bisa didiskusikan, dimulai oleh pengurus RW yang bersangkutan, termasuk koordinasi ke LPM, sehingga persoalan pembangunan bisa segera tuntas.

Kemudian, lanjutnya, mengakomodir permintaan warga yaitu  ketersediaan mobil ambulance. “Mobil ambulance yang ada sekarang ini  pengajuannya oleh forum RW,” ungkapnya.

Tugas lainnya, sambungnya, membantu penanganan saat Covid-19, termasuk membantu logistik bagi yang membutuhkan. Selain itu, jika terjadi masalah  keamanan di lingkungan forum RW koordinasi dengan Bhabinkamtibmas.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar