Pemberdayaan Masyarakat. Kelurahan Sawangan, Kota Depok Gelar Pelatihan Tata Rias

 

Sawangan, Depokterkini.com

Puluhan warga di Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok antusias mengikuti pelatihan ketrampilan tata rias yang digelar aparatur kelurahan setempat.

Kegiatan yang merupakan program pemberdayaan masyarakat tersebut  memberikan keterampilan tata rias kepada 35 kader PKK dan UMKM.

Sekretaris Kelurahan (Sekel)  Sawangan, Mohammad Soleh mengatakan pelatihan tata rias dibuka sejak Kamis Hingga Jumat (15-16/09/2022) Pelatihan menghadirkan para  narasumber di bidangnya. 

Dia berpesan kepada para peserta pelatihan tata rias agar memahami praktik tata rias yang dilakukan dengan baik baik.  Minimal bisa merias dirinya dan keluarga. 

“Diharapkan melalui pelatihan ini  bisa membuka usaha sehingga dapat meningkatkan perekonomian,” ujarnya disela-sela pelatihan pada Jumat (16/09/2022). 

Kasie Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Sawangan, Lisna Manawati menambahkan, kegiatan ini diikuti 35 orang terdiri dari kader PKK, dan UMKM. “Dengan mengikuti pelatihan tata rias, para peserta diharapkan memiliki keahlian merias,” pungkasnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar