Persit Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Dukung Penuh Kegiatan TMMD Ke 115

Bekasi, Depokterkini.com

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana CabangXXIII Dim 0509 Rem 051 PD Jaya, Cindy M. Horison Ramadhan beserta pengurus menghadiri Pembukaan TMMD Ke 115 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi,  di Lapangan Sepak Bola Desa Kertajaya, Jalan Raya Pebayunan, Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Selasa (11/10/2022)

"Sebagai anggota Persit, tentunya akan mendukung segala kegiatan TNI AD, dan juga sebagai isteri prajurit tentunya dukungan kami harus tetap ada untuk mendukung tugas suami, termasuk dalam kegiatan hari ini," ujar Cindy M. Horison Ramadhan.

Perlu di ketahui, lanjut Cindy, peran Persit dalam pelaksanaan program TMMD Ke 115 Kodim 0509 Kab Bekasi ini antara lain ikut serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti penyuluhan KB Kesehatan, Posyandu, Stunting serta pemberian bantuan pada anak sekolah dini dan dukungan moril kepada anggota satgas TMMD.

“Kegiatan yang kita lakukan ini, juga sebagai sarana dan wahana kita untuk lebih mengenal dan dikenal masyarakat, bahwa disisi prajurit TNI ada pendamping yang setia mendukung dan mendampingi dalam setiap prajurit melaksanakan tugas. Disamping itu, sebagai sarana komunikasi sosial Persit khususnya Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya dengan masyarakat sekitar dan sekaligus berpartisipasi untuk mempererat dan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar