Komitmen Kelola Lingkungan Hidup. DLHK Borong Penghargaan Anugerah Raksa Prasada

Cimanggis, Depokterkini.com

Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok  memborong penghargaan anugerah Raksa Prasada dalam beberapa kategori.

Raksa Prasada diberikan kepada Individu/Kelompok Masyarakat, Lembaga Pendidikan, Kabupaten/Kota dan Dunia Usaha yang peduli dan telah melaksanakan aksi nyata terhadap lingkungan.

“Alhamdulillah DLHK Kota Depok kembali meraih penghargaan Raksa Prasada Tahun 2022 dalam beberapa kategori. Ini adalah bukti komitmen kami dalam mengelola dan melindungi lingkungan hidup di Kota Depok,” ujar Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati, Kamis (15/12/22).

Adapun, lanjutnya, beberapa kategori yang dimaksud antara lain kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan (Adiwiyata) diraih oleh SDN Depok 1, SDN Cimpaeun 1, SDN Baktijaya 5 dan lain-lain. Kategori Individu/Kelompok Masyarakat Peduli Lingkungan Kategori Perintis Lingkungan jatuh kepada Puji Nurwanto

“Kemudian, kategori Kabupaten/Kota Penusun Terbaik Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Tahun 2021 diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Lalu, Program Kampung Iklim (Proklim) Kategori Trophy Proklim Utama yaitu RW 07 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung,” terangnya.

Terakhir, ujar dia, kategori Sekolah Adiwiyata Nasional Tahun 2022 jatuh kepada MI Pengembangan Al-Muhajiriyah dan SDIT Al-Fatih.

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu serta pemacu kami agar terus melakukan yang terbaik untuk lingkungan, juga masyarakat. Capaian ini akan menjadi motivasi kami,” tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar