Bank BJB Cabang Depok Raih Penghargaan DMC Awards 2023

Beji, Depokterkini.com

Bank BJB Kantor Cabang Depok meraih penghargaan Depok Media Centre (DMC) Awards 2023 untuk nominasi Penghargaan Khusus Perusahaan Terbaik dalam kegiatan Malam Puncak DMC Awards 2023 yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok pada Jumat 17 Februari 2023.

Penghargaan DMC Awards 2023 diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan didampingi Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra yang diterima Bank BJB Cabang Kota Depok melalui Manager Operasional Bank BJB Cabang Depok, Rio Hutomo Husen Renuat.

"Semoga dengan penghargaan ini semakin memacu semangat kita sebagai insan Bank BJB greatpeople yang selalu memberikan layanan prima dan berkompeten dalam bersaing dengan perusahaan lain," ujar Rio Hutomo, Rabu (22/02/2023).

Sementara itu, sebanyak 30 orang dari 20 kategori penghargaan diberikan dalam ajang Depok Media Center (DMC) Awards pada Malam Puncak Anugerah DMC Awards 2023. 

Pemberian penghargaan ini, merupakan rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang didukung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat humas, pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, perwakilan instansi dan perusahaan di Kota Depok, serta Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah yang juga merupakan Ketua Pembina DMC.

"DMC memberikan awards sebagai bentuk apresiasi atas penilaian kinerja para wartawan, pejabat, anggota dewan dan instansi/perusahan yang peduli dengan pembangunan di Kota Depok," kata Ketua panitia DMC Awards 2023 yang juga wartawan senior LKBN Antara, Feru Lantara. 

Di gelaran DMC Awards 2023, ada 20 kategori penghargaan yaitu untuk Wartawan Terfavorit, Pejabat Pemkot Depok Terfavorit, Anggota DPRD Depok Terfavorit, Tokoh Masyarakat Terfavorit, Instansi dan Perusahaan Terfavorit, dan Life Time Achievement.

"DMC Awards merupakan ajang tahunan sebagai sarana silahturahmi sesama awak media dengan para mitranya. Ajang ini juga bagian dari apresiasi dan penilaian kinerja. Tujuannya untuk memotivasi para wartawan, aparatur pemerintah dan swasta untuk bersama-sama mencerdaskan dan membangun Kota Depok," pungkas Feru. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar