Disrumkin Siap Gelar Kegiatan Tahun 2023. Dudi Mira'z Usung Leni

Balaikota, Depokterkini.com

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok Dudi Mira'z mengatakan 

akan melaksanakan sejumlah kegiatan pembangunan di tahun 2023. Yang dimulai dari pembangunan kantor pemerintah, gedung sekolah, hingga realisasi 10 Program Janji Kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Ia menjelaskan pada tahap I ini, Disrumkim akan melakukan pembangunan dan penataan lingkungan Kelurahan Mampang, Puskesmas Kalimulya, SMP Negeri 27 Depok di Kecamatan Cimanggis, serta SMP Negeri 30 Depok di Kecamatan Pancoran Mas.

Lalu, lanjutnya, SMP Negeri 9 Depok dan SMP Negeri 29 Depok di Kecamatan Cipayung serta Pusat Olahraga Lapangan Kukusan.

“Kemudian, terdapat dua rehabilitasi dan penataan lingkungan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) berupa pembuatan ruang konseling dan rehabilitasi SMP Negeri 10 Depok berupa pembuatan pagar,” terangnya, seperti diberitakan situs resmi pemkot Depok, Selasa (14/02/23).

Pada tahap I di tahun ini, Dudi menyebut, pihaknya kembali mengusung tagline Pembangunan Lebih Dini dan Lelang Dini atau disingkat Leni. Melalui tagline tersebut, dirinya berharap pembangunan dapat berjalan maksimal di Kota Depok.

"Kami sangat berharap semua kegiatan yang dijalankan oleh Disrumkim berjalan maksimal sesuai rencana," tandasnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar