Layanan Samades di Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Pindah Ke Perum Maharaja

 


Pancoranmas, Depokterkini.com

Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) Samsat Cinere yang berada di Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya di Jalan Raya Sawangan sementara waktu dialihkan atau dipindahkan ke Komplek Maharaja Blok C2/5, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok

Pindahnya layanan Samades tersebut disebabkan lokasi Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya dibongkar karena terkena proyek pembangunan Jalan Tol Depok- Antasari.

“Mulai hari ini, Rabu 1 Februari  2023 Layanan Samades pindah ke Komplek Maharaja mengikuti aktivitas layanan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya yang di pindah sementara waktu karena kantor kelurahan terkena proyek jalan tol," kata Kepala Pusat Pengelolaan  Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere, Hj. Enih Srimurni didampingi Kasubang TU, Iis, Ketua Tim Penerimaan dan Pendapatan, Kuswanto dan Ketua Tim Pendataan dan Penetepan, Rina Parlina saat melaunching lokasi Samades yang baru di Komplek Maharaja, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Rabu (01/02/23).

Lebih lanjut Enih mengatakan,  layanan perpanjangan STNK satu tahunan ini tetap berjalan normal meskipun bertempat dikantor sementara."Pelayanan tetap normal seperti biasanya hanya tempatnya saja yang pindah," ungkap Enih.

Ia menjelaskan, selama ini keberadaan Samades adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan di wilayah Kecamatan Pancoranmas." Banyak wajib pajak yang memanfaatkan layanan Samades ini karena dekat  dengan rumah. Jadi tidak perlu   ke Samsat Induk lagi, kecuali daftar ulang,"pungkas Hj.Enih.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar