FKMT Kelurahan Sukmajaya Santuni Ratusan Yatim dan Dhuafa

Sukmajaya, Depokterkini.com

Forum Komunikasi Majelis Ta'lim (FKMT) Kelurahan Sukmajaya ikut berbagi kebahagiaan kepada sesama di Bulan Ramadan 1444 H. Yaitu dengan mengadakan santunan bagi anak yatim dan duafa.

"Aksi ini kami lakukan untuk merealisasikan program FKMT Kelurahan Sukmajaya serta mengajak sesama untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan," tutur Ketua FKMT Kelurahan Sukmajaya, Sriharti pada acara Santunan Yatim dan Duafa di Kantor Kelurahan Sukmajaya, Selasa (11/04/23). 

Santunan diberikan kepada 300 yatim dan duafa di 10 RW. Dana santunan berasal dari donatur di masing-masing RW. 

"Alhamdulillah mendapat dukungan dari berbagai pihak dan bersedia menjadi donatur. Sehingga kami dapat mengumpulkan uang sekitar Rp 58 juta yang kemudian kami distribusikan untuk yatim dan duafa," tambahnya.  Lurah Sukmajaya Yedi mengucapkan terima kasih kepada FKMT Kelurahan Sukmajaya sudah berbagi kepada warga yang membutuhkan. Dirinya berharap, kegiatan positif tersebut dapat terus dilakukan guna membantu meningkatkan kesejahteraan warga. 

"Semoga kegiatan ini terus diadakan setiap tahunnya, selain bisa berbagi juga mendapatkan keberkahan di Bulan Ramadan," pungkasnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar