Samsat Ngabuburit Diminati Warga

 

Cinere, Depokterkini.com

Sejumlah warga Kota Depok memanfaatkan layanan Samsat Ngabuburit yang beroperasi setiap hari Selasa sore di bulan Ramadhan, pukul 16.00 -18.00 WIB

Warga mengaku pembayaran pajak melalui mobil samsat keliling (Samsat Ngabuburit) yang berada di Jalan Raya Cinere tepatnya di depan kantor Samsat Cinere lebih cepat dan efisien.

"Bayar pajak bisa sekalian ngabuburit, lebih cepat dan efisien," kata Sugiarti warga kecamatan Sawangan usai membayar pajak kendaraannya di mfobil Samling Samsat Cinere, Depok, Selasa (11/04/23)

Hal yang sama juga dikatakan, Abdul Halim warga Kecamatan Cinere. Ia mengaku tidak bisa membayar pajak kendaraannya selama 2 tahun dikarenakan sibuk berdagang.

" Saya ga bisa kalau bayar pajak pada pagi atau siang hari. Kebetulan ada Samsat ngabuburit di sore hari jadinya saya bisa bayar pajak. Layanan Samsat sore ini sangat membantu sekali," ungkap Abdul Halim.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere, Hj. Enih Srimurni mengatakan, Layanan Samsat ngabuburit di sore hari ini untuk membantu memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan. 

" Masyarakat sambil ngabuburit bisa mampir kesini untuk membayar pajak kendaraan. Layanan Samsat ngabuburit ini untuk memudahkan masyarakat. Selama ini masyarakat cukup antusias," pungkas Enih didampingi Ketua Tim Pendapatan dan Penagihan, Kuswanto, Ketua Tim Pendataan dan Penetapan Samsat Cinere, Rina Paelina dan Kasubag TU, Iis (wan)

Posting Komentar

0 Komentar