Walikota Ajak Masyarakat Meriahkan HUT ke-24 Kota Depok

 

Balaikota, Depokterkini.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi ke-24 Kota Depok yang diperingati pada 27 April 2023.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor: 003/167 - Prokopim tentang Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Depok Tahun 2023, yang diteken Wali Kota Depok Mohammad Idris pada 29 Maret 2023. 

Dalam SE tersebut, Wali Kota Depok meminta agar kantor instansi pemerintah, swasta, perusahaan, pabrik, mal, mini market, perbankan.

Kemudian, rumah sakit, klinik, perguruan tinggi, sekolah, hotel, restoran dan tempat ibadah dapat memasang spanduk ucapan Selamat Hari Jadi ke-24 Kota Depok dengan umbul-umbul sekaligus membersihkan lingkungannya. Termasuk juga, lingkungan RT-RW serta perkampungan juga dapat melaksanakan itu. 

Kedua, mengadakan bakti sosial berupa santunan anak yatim dan kepada masyarakat tidak mampu. Dirinya juga meminta kepada pusat perbelanjaan dapat memberikan potongan harga atau diskon kepada masyarakat.

"Kami mengimbau kepada pusat perbelanjaan dan pusat ritel untuk memberikan diskon berbelanja kepada masyarakat," kata Kyai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok dalam SE yang diterbitkan pada 29 Maret 2023.

Wali Kota Depok juga meminta untuk mensosialisasikan logo dan tema Hari Jadi ke-24 Kota Depok pada media cetak, radio dan televisi. Untuk logo dan twibbon dapat di unduh melalui https://s.id/HariJariKe-24KotaDepok;

Dalam SE tersebut juga termaktub, masyarakat dapat menggunakan pakaian adat Depok atau mengenakan simbol adat Depok, seperti pangsi, koko, peci slempang sarung bagi laki laki dan pakaian kebaya Depok bagi perempuan pada hari Kamis 27 April 2023. 

Seperti diketahui, pada Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Depok tahun 2023 bertemakan "Beragam Suku Berpadu untuk Depok Lebih Maju".(wan)

Posting Komentar

0 Komentar