Komunitas Kajian ASN dan Bunda Elly Bagikan Sembako Ke Yayasan Yatim Bina Remaja Mandiri

Tapos, Depokterkini.com

Komunitas Kajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok bersama Bunda Elly Farida selaku Ketua TP-PKK Kota Depok memberikan bantuan paket sembako dan santunan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa yayasan Bina Remaja Mandiri, di RT03/10, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok, Kamis (13/04/23)

Kegiatan ini merupakan aksi sosial ASN Muslimah Pemkot Depok dalam momentum Ramadan 1444 Hijriah.

Bunda Elly menjelaskan, Kajian ASN Berbagi rutin dilaksanakan tidak hanya saat Ramadan. Program ini merupakan bentuk kepedulian para ASN Muslimah kepada sesama yang membutuhkan.

"Kegiatan ini rutin berjalan dan ini sudah tahun ke empat setiap bulan ramadhan. Kami ingin mengoptimalkan Ramadan dengan menggelar aksi sosial, berbagi dan peduli untuk semua kalangan yang membutuhkan," ujar Bunda Elly usai nemberikan bantuan paket sembako.

Dikatakannya, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian para donatur yang terlibat dalam Komunitas Kajian ASN bersama Bunda Elly.

"Semoga apa yang kita berikan berupa sembako, pampers, susu dan lainnya, dapat membantu dan memberikan kebahagian bagi anak-anak dan pengurus yayasan," pungkas Bunda Elly.

Selain itu, Bunda Elly menambahkan, kami juga memberikan paket bingkisan berisi takjil, snack dan nasi box untuk berbuka puasa kepada pengemudi ojek online (Ojol). Termasuk pengurus Kajian ASN juga mendapat 100 paket bingkisan dan uang tunai.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Yatim dan Dhuafa Bina Remaja Mandiri, Rama Kusuma mengucapkan terima kasih kepada Bunda Elly dan Komunitas ASN Berbagi yang telah memberikan bantuan sembako sekalgus menyantuni anak yatim di yayasannya.

" Alhamdulillah, semoga apa yang diberikan dan didonasikan ke lembaga kami bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak," ucap Rama senang.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar