Buka Bimtek PPID. Sekda Nilai Kegiatan Ini Penting

 

Balaikota, Depokterkini.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri membuka bimbingan teknis (bimtek) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Depok tahun 2023 yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok di Ruang Edelweiss, lantai 5 Gedung Balai Kota, Rabu (21/06/23).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selama dua hari, 21-22 Juni 2023.

Supian Suri mengatakan, bimtek ini penting diadakan agar seluruh program kerja (proker) di Perangkat Daerah dapat diketahui oleh masyarakat. 

"Saya menilai ini penting karena mereka akan menginformasikan seluruh program kerja Perangkat Daerah di Kota Depok kepada masyarakat ," ujar Supian Suri,

Dia mengajak seluruh pegawai di Perangkat Daerah agar benar-benar memahami proker yang dimiliki instansinya. Mulai dari kegiatan yang akan dilakukan, alokasi anggarannya hingga mekanisme pengadaan barang dan jasa. 

"Pahami betul program-program yang ada di masing-masing unit kerja, agar jika ada masyarakat yang bertanya bisa dijelaskan," tuturnya. 

Pada kesempatan itu, Supian Suri juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dari Perangkat Daerah yang sukses melaksanakan program-program kerjanya. Karenanya, Kota Depok berhasil mendapatkan penghargaan sebagai daerah yang informatif di tahun 2022.

"Hal ini menunjukkan, kita sudah bisa memberikan informasi kepada masyarakat," tuturnya.

"Semoga kerja-kerja kita bisa menjadi pembuktian bahwa semuanya sudah bekerja secara maksimal," tandas Supian Suri.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar