Dandim Depok Instruksikan Personilnya Jaga Kondusifitas Wilayah

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf. Totok Prio Kismanto bersama Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady patroli bersama menjaga kondusivitas wilayah di Kota Depok.(Ist)


Margonda, Depokterkini.com

Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Totok Prio Kismanto menginstruksikan seluruh personel TNI di satuan Koramil se-Kodim Depok agar terus menjaga kondusifitas wilayah bersama anggota kepolisian.

Instruksi tersebut diberikan sebagai upaya antisipasi aksi pelemparan batu terhadap mobil yang melintas di tol sekitar Kota Depok."Setiap malam Minggu kami adakan patroli bersama dengan Polres Metro Depok dan jajarannya untuk menjaga kondusifitas wilayah," ujarnya, Rabu (21/06/23).

Dandim menuturkan, instruksi tersebut turun ke tujuh Koramil di Kota Depok. Yaitu Koramil 01/Pancoran Mas, Koramil 02/Beji, Koramil 03/Sukmajaya, Koramil 04/Bojong Gede, Koramil 05/Sawangan, Koramil 06/Cimanggis, dan Koramil 07/Limo.

Dirinya berharap, masyarakat juga turut membantu TNI-Polri dalam menjaga wilayah. Karena sinergitas sangat diperlukan untuk menguatkan keamanan di lingkungan."Bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, linmas dan warga harus bersatu menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar