Program Paling D'Best. BKD dan Samsat Cinere Berikan Kemudahan Pembayaran Pajak

Cinere, Depokterkini.com

Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok bekerjasama dengan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere kembali menyelenggarakan program Paling D'Best yaitu pajak keliling Depok Bersama dan Terpadu di wilayah Kecamatan Cinere.

"Kali ini kami berada di Cinere untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat berupa pembayaran pajak kendaraan bermotor dan PBB. Kita lakukan jemput bola ke masyarakat untuk memudahkan pembayaran pajak melalui mobil pajak keliling," kata Kepala Sub Bidang Penagihan BKD Kota Depok, Ahmad Fadilah di Kantor Kelurahan Gandul, Depok, Selasa (13/06/23).

Lebih lanjut Ahmad menjelaskan untuk program paling D'Best tahun ini berlangsung sejak Januari hingga November 2023 mendatang. Program ini berkeliling melayani masyarakat di 11 kecamatan."Dalam program ini kami hanya memberikan kemudahan pembayaran saja, tidak ada pembebasan denda dan program lainnya." jelas Ahmad.

Ditempat yang sama, Kepala P3D Samsat Cinere, Hj Enih Srimurni melalui Ketua Pendataan dan Penetapan Samsat Cinere, Rina Parlina mengatakan, pihaknya selalu siap mendukung program Paling D'Best yang digulirkan BKD Kota Depok dengan menyiapkan satu unit mobil Samsat Keliling (Samling).

" Masyarakat bisa membayar pajak kendaraan bermotor melalui mobil Samling. Kita melayani khusus pembayaran PKB tahunan saja dan tidak ada program pengahpusan denda. Untuk pembayaran pajak lima tahunan dan proses lainnya harus ke Samsat induk." tandas Rina Parlina.

Untuk itu, Rina mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan pembayaran pajak melalui program paling D'Best dimanapun berada." Ayo manfaatkan program jemput bola ini untuk membayar pajak PKB dan PBB." ajaknya.(wan)


 

Posting Komentar

0 Komentar