TK Islam Binakheir Lepas dan Wisuda 16 Siswa. Tampilkan Opera dan Tari Tarian

Margonda, Depokterkini.com

TK Islam Binakheir Kota Depok melepas dan mewisuda sebanyak 16 peserta didik tahun ajaran 2022/2023, pada Minggu (11/06/23)

Pelepasan digelar di Zamzam Hall, Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

"Jumlah siswa yang diwisuda tahun ini sebanyak 16 siswa dan ini merupakan angkatan ke empat," kata Kepala Sekolah TK Islam Binakheir, Julianti disela acara pelepasan siswa.

Hingga saat ini, kata Julianti, TK Islam Binakheir telah meluluskan sebanyak 80 an siswa. Adapun prestasi yang diraih TK Binakheir diantaranya menjadi juara II lomba nyanyi di tingkat Kota Depok tahun 2023.

Dalam kesempatan itu, Julianti juga berpesan kepada siswa yang diwisuda agar tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada ayah bundanya yang selama ini menemani kaliam untuk mendapatkan kebahagiaan."Tetaplah semangat anak-anakku untuk mendapatkan hal hal baru di sekolah dasar nanti," ucapnya.

Julianti juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan staf TK Islam Binakheir yang telah banyak membantu dalam kegiatan apapun yang diselenggarakan di sekolah.

Ketua Ikatan Guru Taman Kanak Kanak (IGTK) Kecamatan Sukmajaya, Saidah Ahmad mengapresiasi kegiatan pelepasan siswa TK Islam Binakheir yang berkolaborasi dengan para orang tua.

"Diacara ini terlihat jelas kerjasama yang cukup erat antara orang tua siswa dan sekolah." tandas Saidah.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Sekolah Binakheir Elly Alawiyah,  pengurus IGTK Kecamatan Sukmajaya, para orangtua siswa dan Dewan guru TK Islam Binakheir.

Acara tersebut dimeriahkan aksi pentas seni dan hiburan yang dibawakan oleh peserta didik seperti tari-tarian, nyanyi-nyanyian dan operet yang dibawakan para peserta didik TK Islam Binakheir.

“Pentas seni yang dibawakan para siswa pada acara pelepasan ini merupakan hasil pembelajaran mereka selama menempuh pendidikan di TK Islam Binakheir,” tambah Julianti.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar