Cipayung Expo 2023 Tampilkan Produk Unggulan UMKM

 

Cipayung, Depokterkini.com Usman Haliyana, Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan (Ekbang) Kota Depok membuka secara resmi Cipayung Expo 2023 di halaman kantor  Kecamatan Cipayung pada Jumat (25/8/2023). 

Usman Haliyana menyatakan terimakasih kepada camat dan jajarannya yang telah mewujudkan semangat expo.

“Ini dinantikan pelaku usaha (UMKM) di mana mereka bisa menampilkan produk-produk ungulan dari Kecamatan Cipayung,” katanya.

Kegiatan Cipayung Expo dirangkai dengan seperti parade hadroh, donor darah lomba mewarnai  PAUD, cek kesehatan dan pentas seni. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan santunan yatim bagi warga setempat.

Di tempat yang sama, Camat Cipayung, Hasan Nurdin menuturkan Cipayung Expo 2023 memberikan nuansa baik bagi para pelaku UMKM dengan menampilkan produk unggulan. 

Kegatan ini, lanjut dia, bersinergi dengan Badan Pangan Nasional yang telah melaksanakan kegiatan.

“Ciapayung Expo digelar dua hari Jumat-Sabtu, 25-26 Agustus 2023,” ujarnya.

Sementara itu, Fajar Mei Hendri, Kasie Ekbang, Kecamatan Cipayung yang juga panitia kegiatan mengatakan, Cipayung Expo 2023  ajang memperkenalkan produk-produk uggulan UMKM khususnya di Kecamatan Cipayung karena memang potensi UMKM di sini sangat luar biasa.

Dengan adanya expo ini, lanjut dia, bisa memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa UMKM Cipayung luar biasa, berkualitas dan bagus bagus. Bahkan, sambungnya, terkenal dengan konveksi,  tidak hanya itu, tapi produk kekinian termasuk kuliner. 

Dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya para Lurah se-Kecamatan Cipayung, KAU, anggota DPRD Kota Depok, LPM, RT dan RW. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar