Kapolres Depok Pimpin Sertijab Sejumlah Pamen

Margonda, Depokterkini.com

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady memimpin apel serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Kepolisian di halaman Mapolres Metro Depok, Selasa (29/08/23).

Sertijab dilakukan sebagai tindak lanjut atas rotasi dan mutasi sejumlah Pamen di jajaran Polres Metro Depok yang dilakukan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto.

Rotasi jabatan tertuang dalam tiga surat telegram dengan ST/327/VIII/KEP./2023, ST/328/VIII/KEP./2023, dan ST/329/VIII/KEP./2023 tertanggal 11 Agustus 2023 yang ditandatangani Kepala Biro (Karo) SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady menyebutkan, perpindahan anggota Kepolisian di lingkungan Polres Metro Depok adalah hal yang biasa. 

Hal tersebut diungkapkannya menyikapi tujuh Perwira Menengah (Pamen) yang berpindah tugas ke Polres Metro Depok.

"Mutasi bagi pejabat lama dan baru merupakan sebuah promosi jabatan dalam rangka keberlanjutan tugas," kata Kapolres  

Terdapat tujuh Pamen yang menjalani serah terima jabatan  Lalu, empat Pamen di rotasi dan promosi ke jabatan yang baru di tempat lain.

Dirinya berharap, dengan adanya promosi para anggota Kepolisian tersebut, dapat meningkatkan kinerja jajaran Polres Metro Depok.

"Mudah-mudahan dengan adanya promosi jabatan ini bisa meningkatkan kinerja seluruh pejabat di Polres Metro Depok," tutup dia. 

Berikut daftar Perwira Menengah yang menempati sejumlah jabatan di jajaran Polres Metro Depok:

1. Kabagops Polres Metro Depok akan dijabat oleh Kompol Maulana Jali yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas Metro Jakarta Barat.

2. PS. Kabagren Polres Metro Depok akan dijabat oleh Kompol Julianingsih yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Kepulauan Seribu.

3. PS. Kabag SDM Polres Merto Depok akan dijabat oleh Kompol Harianto Sihaloho yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Metro Jaya pindahan dari SSDM Polri.

4. Kasat Reskrim Polres Metro Depok akan dijabat oleh Kompol Hadi Kristanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgasum Dit Samapta Polda Metro Jaya.

5. PS. Kasat Lantas Polres Metro Depok yang akan dijabat Kompol Multazam Lisendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan.

6. Kapolsek Sukmajaya Polees Metro Depok akan dijabat oleh Kompol Margiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Metro Tanah Abang Polres Jakarta Pusat.

7. Kapolsek Bojongsari Polres Metro Depok akan dijabat oleh Kompol Ruben Yefta Hasian yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Samapta Polres Metro Bekasi.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar