Kecamatan Sukmajaya Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih Buat Warga

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Kecamatan Sukmajaya telah membagikan sebanyak 800 bendera Merah Putih kepada setiap RW di wilayahnya. Upaya ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Camat Sukmajaya, Wiyana mengatakan bendera Merah Putih tersebut didistribusikan melalui enam kelurahan yang ada. Untuk selanjutnya diberikan ke masing-masing RW. 

"Alhamdulillah bendera yang terkumpul sudah didistribusikan ke masing-masing RW yang ada di enam kelurahan se- Sukmajaya," tuturnya kepada , Senin (14/08/23). 

Atas capaian ini, Camat Wiyana pun mengapresiasi seluruh warga yang sudah menyambut baik arahan yang diberikan. Tentunya dalam berhias dan memasang bendera untuk memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI. 

"Suasana sudah terasa di tengah masyarakat, banyak jalan, gang dan rumah memasang bendera serta umbul-umbul," tambahnya

Sementara itu, Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman, dan Ketertiban, Kecamatan Sukmajaya, Esih Samiasih mengungkapkan, bendera yang terkumpul merupakan kontribusi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di Kecamatan Sukmajaya. Kemudian bendera diserahkan ke Balai Kota dan didistribusikan kembali untuk dibagikan ke masyarakat. 

"Pendistribusian melalui RW dan diserahkan langsung ke masyarakat," tandasnya. (wan).




Posting Komentar

0 Komentar