Kesebelasan Pondok Petir Juara 1 Turnamen Bojongsari Cup 1

Bojomgsari, Depokterkini.com 

Tim kesebelasan Pondok Petir berhasil meraih juara pertama setelah mengkandaskan tim kesebelasan Duren Seribu dalam adu finalti di turnamen Bojongsari Cup 1 di Lapangan Pusaka, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok pada 27 Agustus 2023.

Doni, kapten, tim kesebelasan Pondok Petir mengaku timnya berhasil meraih juara setelah berhasil mengalahkan tim kesebelasan Duren Seribu dengan adu finalti  dengan secor 4-3.

Dalam pertandingan turnamen Bojongsari Cup 1, dikatakannya, kesebelasannya  menurunkan pemain dari asal daerah stempat  yang berpotensi dalam sepakbola dari perwakilan  RT, RW, Karang Taruna dan staf Kelurahan Pondok Petir.

“Tim yang diturunkan juga sesuai dengan SK Lurah Pondok Petir di antaranya ada perwakilan RT, RW, Karang Taruna dan staf kelurahan. Jadi semua ditentukan oleh lurah,” ulasnya.

Dalam pertandingan turnamen Bojongsari Cup 1, dijelaskannya, babak penyisihan masuk runner up, kemudian selanjutnya ke semi final ketemu dengan tim kesebalasan Curug. 

“Di pertandingan semi final berhasil mengalahkan Curug 2-0,” ujar Doni yang juga staf Kelurahan Pondok Petir pada Senin (28/8/2023).

Kemudian, dikatakan lanjut, dalam babak final bertemu tim kesebalasan Duren Seribu, hasilnya memenangkan pertandingan dengan adu finalti, dengan secor 4-3.

“Alhamdulilah kami meraih juara pertama Bojongsari Cup 1 dengan hadiah piala tetap dan bergilir serta hadiah seekor kambing. Kami berharap para pemain solid hingga Bojongsari Cup 2 digelar,” pungkasnya. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar