Meriahkan HUT Ke 78 RI, Samsat Depok Bagikan Bendera dan Susu

Sukmajaya, Depokterkini.com

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Samsat Kota Depok memberi kejutan dengan  membagikan Bendera dan Susu UHT kepada Wajib Pajak khususnya  mereka yang membawa anak anak 

Sedikitnya puluhan  bendera denga ukuran kecil dibagikan  anggota Samsat kepada wajib pajak yang datang, membawa anak mulai  dari pintu gerbang hingga ke  pintu masuk ruang pelayanan.

Menurut Kanit Samsat Depok, AKP Riskina Damayanti. Kegiatan bagi bagi bendera bertujuan agar masyarakat ikut merasakan semangat kemerdekaan sekaligus sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

" Kita bagikan bendera ukuran kecil dan susu  buat anak anak yang turut serta bersama orangtuanya ke Samsat Depok " kata Riskina didampimgi Pamin TU  Ipda Yunita Patrecia Tambunan.

Aksi bagi bagi bendera tersebut disambut positif wajib pajak. Seperti dikatakan Bambang, salah satu wajib pajak yang membawa serta anaknya.

"Aksi ini selain mengedukasi anak anak tentang Hari Kemerdekaan, juga menghibur anak karena mendapatkan susu segar dari anggota Samsat Depok," ucap Bambang.(wan)


 

Posting Komentar

0 Komentar