Sambil Sosialisasi, Samsat Cinere Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Cinere, Depokterkini.com

Jelang berakhirnya program bebas bea balik nama (BBNKB) dan diskon pajak serta menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan RI. Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere   melakukan  penelusuran sekaligus sosialisasi disertai pembagian  bendera merah putih kepada warga.

Sosialisasi Tidak hanya di lakukan di tingkat kelutahan, dan kecamatan saja. Kali ini dilakukan dengan terjun langsung  secara door to door ke masyarakat di sekitar Samsat.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II/Cinere, Hj Enih Srimurni mengatakan 

Pembagian nendera merah putih merupakan tindak lanjut dari surat Sekda Provinsi Jawa Barat No : 4425/HM.04.01/Bakesbangpol dan Nota Dinas Kepala Badan Pendapatan Daerah No: 773/HM.01/Sekre tentang Himbauan  gerakan pembagian bendera merah putih yang dirangkai dengan kegiatan sosialisasi program pembebasan BBNKB II dan Diskon Pajak.

"Pembagian bendera dilaksanakan di sekitar kantor Samsat, setiap ASN  diwajibkan memberikan dua bendera dan Non ASN satu  bendera," kata Enih usai melakukan penelusuran kepada penunggak pajak di  lingkungan Kantor Samsat Cinere, pada jumat (11/08/23)

Kegiatan penyusuran juga melibatkan  Kepala TU , Iis dan Kepala Tim Pendapatan dan Penagihan, Kuswanto serta Ketua Tim Pendataan dan Penetapan, Rina Parlina dengan melihat rumah warga  yang belum terpasang bendera,

" Rumah yang belum terpasang bendera kita berikan  bendera sambil sosialisasi dan edukasi perpajakan khususnya PKB dan memberikan informasi program dan inovasi Samsat." tutup Kuswanto.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar