Walikota Kukuhkan 40 Anggota Paskibr

 

Balakota, Depokterkini.com

Walikota Depok, Mohammad Idris mengukuhkan 40 anggota Paaukan Pengibar Bendera  (Paskibra) di Balaikota Depok, Selasa (15/08/23)

Setelah dikukuhkan anggota Paskibra tersebut akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, 17 Agustus 2023 tingkat Kota Depok.

Walikota berharap  kepada para anggota Paskibraka  melaksanakan tugasnya dengan penuh konsentrasi, semangat dan rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan pengibaran bendera pada HUT ke 78 RI dapat berjalan dengan baik.

Menurut Idris, subtansinya bukan hanya kebanggaan mereka  menjadi anggota Paskibra tetapi bagaimana mereka akan menjadi teladan dalam berbagai hal. Seperti kedisiplinan, kepatuhan dan kerapihan mereka serta hal lain yang berguna bagi generasi yang akan datang. "Itu substansinya yang didapat mereka selama menjalani diklat selama beberapa bulan " ujar Kyai Idris sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusuf Syahputra menilai anggota Paskibra yang telah dikukuhkan merupakan putra putri terbaik dari hasil seleksi 

"tentunya mereka menjadi kebanggaan orang tuanya karena berprestasi dan lolos seleksi menjadi anggota Paskibra," ucap Putra.

Putra berpesan tetap jaga kedisiplinan, kekompakkan dan soliditas diantatara anggota Paskibra. 

"Ini merupakan contoh bagi anak mida lainnya untuk kedisipliman  dan keteladanan mereka," tutup Putra.(ean)


Posting Komentar

0 Komentar