Wadirlantas Sidak ke Samsat Depok

Sukmajaya, Depokterkini.com

Samsat Kota Depok dikejutkan dengan kunjungan Wakil  Dirlantas Polda Metro Jaya,  AKBP Doni Hermawan, Kamis (14/09/23) pagi 

Kedatangan Wadirlantas disambut Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok I. Yosep Muhamad Juanda, Ketua Tim Pendataan dan Penetapan Samsat Depok, Freddy Hermanto, Kasubag TU, Helmi, Pamin STNK, Pamin TU dan Pamin Samling, dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok, M Gusti Yudistira.

Menurut Freddy Hermanto. Kedatangan Wadirlantas untuk melihat secara langsung sarana dan fasilitas pelayanan yang ada di Samsat Depok.

"Beliau meninjau langaung  layanan cek fisik dan semua loket pelayanan mulai dari loket pendaftaran sampai loket penyerahan STNK," ujar Freddy usai mendampimgi Wadirlantas.

Setelah melihat-lihat atau meninjau langsung,lanjut Freddy, Wadirlantas  memberikan saran kepada P3D Wilayah Depok I dan anggota Kepolisian bidang regident.

"Wadirlantas menyarankan agar layanan cek fisik dilakukan dengan sistem jemput bola bukan masyarakat yang mengantri. Beliau juga berpesan agar tidak melakukan pungli dalam pelayanan. Berikan pelayanan yang terbaik buat wajib pajak,"  ucap Freddy menyampaikan pesan Wadirlantas

Setelah berkelilimg ke semia loket pelayanan, Wadirlantas berpamitan untuk melanjutkan kegiatannya mengunjungi anggotanya yang mengalami kecelakaan.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar