Bacaleg PKS Sapa Warga RT02/01 Kelurahan Tirtajaya

Sukmajaya, Depokterkini.com

Dewan Pengurus Ranting (DPRa)  Partai Keadilan Sejahtera Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok menggelar Kegiatan "PKS Sapa Warga" dengan mengunjungi warga di lingkungan RT02 RW01, Kelurahan Tirtajaya 

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan beberapa bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya diantaranya M.Suparyono,  Hengky,  dan Muhammad Nur Hidayat .

Ketua Ranting PKS Tirtajaya Tri Winarno, menjelaskan program PKS Sapa Warga dilakukan berkeliling ke setiap RT dan RW di wilayah Kelurahan Tirrajaya , Kecamatan Sukmajaya."Tujuan utamanya ingin menyapa dan bersilaturahim dengan warga. Alhamdulillah untuk di RW01 kita sudah keliling ke semua RT,." Ujar Tri dihadapan puluhan warga setempat.

Selain menyapa warga, kanjut Tri, kita juga berbagi kepada warga berupa sembako.

"Walaupun jumlahnya tidak banyak, mudah mudahan apa yang kita berikan membawa manfaat buat warga," tuturnya  

Suparyono  anggota DPRD Kota Depok 4 periode dalam kesempatan itu mengingatkan warga RT02/01 teekait pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

"Pemilu serentak ditetapkan  tanggal 14 Februari 2024. Ada lima yang harus dipilih yaitu Presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota," ujar Suparyono mengingatkan  

Sementara itu, Muhammad Nur Hidayat Bacaleg PKS yang juga aebagai Ketua DPC PKS Sukmajaya meminta dukungan maayarakat agar dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok.

"Mohon doanya ibu-ibu. Kalau anggota DPRD nya bertambah maka mudah mudahan aspirasi aspirasi warga akan semakin banyak dan bertambah," ucapnya

Ia juga membeberkan beberapa pembangunan yang dapat dirasakan maayarakat selama empat periode kepemimpinan PKS di Kota Depok," Sudah banyak janji kampanye yang terealisasi seperti pembangunan alu alun, RSUD bagian Timur, Gedung Olahraga (GOR), layanan kesehatan dan bayak program lainnya "urainya.

Sedangkan Hengki anggota DPRD Kota Depok frakai PKS yang mencalonkan kembali menjadi Caleg menginformasikan bahwa fraksi PKS DPRD Depok bersama fraksi lainnya telah membahas anggaran sebesar Rp 220 milyar untuk alokasi  bantuan kesehatan warga Depok

."Di tahun 2024 fraksi PKS mendorong Walikota  menyiapkan anggaran untuk program UHC (Universal Het Coverate) atau jaminan kesehatan umum buat warga Kota Depok. Caranya  warga Depok beeobat cukup pakai KTP," pungkas Hengki.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar