Ratusan Siswa SDN Serua 03 Antusias Hadiri Peringatan Maulid Nabi

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Ratusan siswa SDN Serua 03 mengikuti peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di halaman sekolah setempat pada Sabtu (7/10/2023)

Menurut H Ismail, panitia yang juga guru setempat peringatan  maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di halaman SDN Serua 03 sebagai syiar agama.
Selain itu, kata dia, menjadi dakwah agar semua elemen di sekolah ini dapat mengikuti ajaran nabi dalam kehidupan sehari-hari.
“Jadi melalui peringatan maulid  elemen yang ada di sekolah ini mencontoh  perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan,” terangnya.
SDN Serua 03dengan kepala sekolah Eros Rosita,  dikatakan lebih lanjut, memiliki murid  sebanyak 700 siswa dari kelas satu hingga kelas 6 mereka hadir mengikuti kegiatan ini.
Selain itu, lanjut dia, hadir  pengawas pendidikan Kecamatan Bojogsari, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Bojongsari, Rohmat, Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari, Ropi, para  orang tua siswa, para guru, pengurus komite dan ketua RW 14.
Penceramah dalam peringatan maulid tersebut, sambung Ismail,  ustaz Khoirul Anas yang juga guru setempat dan pendongeng. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar