SMP-SMK Islamiyah Serua Peringati Maulid Nabi

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Setelah selesai melaksanakan kegiatan lomba MTQ, Kaligrafi, dan Azan dan lainnya. Ratusan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SMK  Islamyah Serua mengikuti peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di halaman sekolah setmpat pada Sabutu (7/10/2023). 

Menurut Ketua Yayasan Wiyata Mandala Muslimin Indonesia (Yadami) As Tatang peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarkan secara rutin setiap tahunnya.

SMP-SMK Islamiyah, dikatakan lebih lanjut, membentuk  panitia di  Peringatan Hari Besar Islam atau PHBI, sehingga untuk kegiatan maulid ini sudah menjadi agenda rutin.

Dalam peringatan maulid nabi saat ini, sambung dia, mengundang dua penceramah yakni Ustadz M Aminuddin Abdurrahman dan KH Abdul Fatah Murodih. 

“Kami berharap para siswa SMP-SMK Islamiyah Serua menjadi anak anak soleh dan soleha  dengan mencontoh perilaku nabi Muhammad SAW dalam kehidupan,” ujarnya.

Acara dirangkai dengan pentas seni diantaranya hadroh yang dibawakan para siswa setempat.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus yayasan Yadami, Kepala SMP Islamiyah Serua, Murtado, Kepala SMK Islamiyah Serua, Nur Salim, para guru dan staf sekolah setempat. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar