Sosok Kepala SDN Bojongsari 01, Rohmat Disebut Sebagai Pembimbing Guru

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 berlangsung meriah pada, Sabtu (25/11/2023).

Hal ini terlihat di SDN Bojongsari 01, Jalan Raya Bojongsari-Parung, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, para siswa dan guru berbagi kebahagiaan.

Usai upacara, Kepala SDN Bojongsari 01, Rohmat memotong tumpeng menandai HUT PGRI dan HGN, potongan tumpeng diberikan kepada siswa kelas 6 setelah berhasil menjawab pertanyaan.

Di HUT PGRI dan HGN 2023, Rohmat merupakan salah satu Kepala SDN dari sejumlah kepala SDN dan  guru di Kecamatan Bojongsari yang pensiun di bulan Nopember 2023.

Di acara tersebut dia mendapatkan ucapan karena memasuki masa pensiun  dari para guru yang  mengajar di SDN Bojongsari 01.

Ika Kurniawati, salah satu guru pembimbing khusus (GPK) mengatakan, pak Rohmat adalah sosok orangtua yang ngemong atau membimbing terhadap guru di SDN Bojongsari 01.

“Beliau (Rohmat) selalu membimbing para guru muda agar memiliki disiplin dalam tugas dan setiap kegiatan terorganisir dengan baik, dan semua itu diikuti para guru,” ujarnya disela sela kegiatan HUT PGRI dan HGN 2023.

Tidak hanya itu, dikatakan lebih lanjut, sebagai guru pembimbing khusus kerap direkomendasikan mengikuti lomba di tingkat Kota Depok, hingga mengikuti seminar dan hasilnya seperti pada  lomba yang diikutinya selalu berprestasi, kemudian untuk seminar yang diarahkan kepada guru tentunya dapat menambah ilmu dan wawasan. “Atas bimbingannya kami berterimakasih,” pungkasnya. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar