Peringati Hari Pahlawan, Koramil 06/Cempaka Putih Gelar Lomba Mural

 

Jakarta, Depokterkini.com Dalam

 rangka memperingati Hari Pahlawan, Koramil 06/Cempaka Putih Menyelengarakan Lomba Mural bertempat di Tembok Perumahan Komplek TNI AL di Jalan Pramuka Sari 1 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu, (11/11/2023)

Danramil 06/Cempaka Putih (CP) Mayor Inf Widiarto  menjelaskan, lomba Mural diikuti 18 Tim terdiri dari Pelajar SMP, SMA, Karang Taruna dan Pemuda Masjid yang berada di Wilayah Kecamatan Cempaka Putih."Satu Tim maximal empat orang. " jelas Danramil 06/CP.

Dikatakannyaz para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti Lomba Mural  yang menggunakan media Tembok di Perumahan Komplek TNI AL di Jalan Pramuka Sari 1 Cempaka Putih.

Adapun pemenang Lomba mural yaitu Juara I  diraih Karang Taruna  (Katar)Tim A Kelurahan Cempaka Putih Baru, (CPB),   Juara 2 ( Katar Tim B CPB), Juara 3 Tim Warga RW 08 Kelurahan Rawasari, Juara Harapan 1 Remaja Masjid Al Ikhlas, Juara Harapan 2 SMPN 137, Harapan 3 SMA Taman Madya 5)  

Selain lomba mural, tambah Danramil,  juga ada kegiatan Medical Chek Up Gratis dari RS Pertamina Jaya, bazar UMKM dan sebelum pelaksaaan lomba mural diadakan Senam Aerobik oleh warga", ungkap Danramil 06/CP.

Kegiatan ini melibatakan berbagai Unsur diantaranya dari  kecamatan, Kelurahan, Masyarakat, Swasta dan BUMN (Taspen, ASDP, Pegadaian) yang ada di wilayah Kecamatan Cempaka Putih, serta Panitia dari Mitra Jaya Koramil 06/ CP.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar