Sukseskan Pemilu 2024, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Silaturahmi dengan Forkompinda dan Tomas

 

Jakarta, Depokterkini.com

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri acara silaturahmi Kapolda Metro Jaya dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 Damai dan Aman, di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, (13/11/2023).

Dalam sambutannya Pangdam Jaya  menyampaikan sebagai Panglima Kodam Jaya/Jayakarta bersama dengan Kapolda Metro Jaya dan Gubernur DKI Jakarta tentunya sangat berkeinginan untuk menciptakan sebuah produktivitas yang tinggi di Jakarta dalam menghadapi berbagai macam potensi ancaman sehingga semua siap dan mampu mengamankan wilayah Jakarta sebaik-baiknya.

Ditempat yang sama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompinda dan para tokoh masyarakat yang sudah hadir mengikuti acara silaturahmi ini dalam rangka menyamakan persepsi dan tekad agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan baik, damai dan aman. 

 PJ. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, menyampaikan apresiasi kepada Polda Metro Jaya  dengan diadakannya Silaturahmi Forkompinda dan Tokoh Masyarakat dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 Damai dan Aman, Pemda DKI Jakarta berharap dapat bersinergi dengan semua pihak dan berperan aktif dalam memelihara kedamaian, dan keamanan Kota Jakarta,."Mari kita tunjukkan bahwa Jakarta adalah Barometer demokrasi berjalan dengan sukses, aman dan damaiai," punkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umat, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Jerry Harapan Tua Simatupang, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Tri Aji Sartono, para pejabat Polda Metro Jaya, unsur Forkompinda dan Perwakilan Tokoh Masyarakat DKI Jakarta. (Wan)


Posting Komentar

0 Komentar