Walikota Hadiri Sertijab Kajari Depok

Beji, Depokterkini.com

Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri serah terima jabatan

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok dari Mia Banulita kepada Silvia Desty Rosalina.

Selanjutnya Mia Banulita di promosikan sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar).

 Wali Kota memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Kejari Depok, baik yang sebelumnya maupun yang baru dan berharap Kejari Depok semakin baik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) mereka.

“Untuk Bu Mia, terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik, terutama terhadap pendampingan yang terus dilakukan pada setiap dinas, dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan,” ujar orang nomor satu di Kota Depok.  di Bumi Wiyata, Jumat (03/11/23).

Lebih lanjut Idris mengatakan,  orientasi kerja kejaksaan lebih kepada pencegahan, termasuk konsultasi hukum yang sudah dilaksanakan di tiap kecamatan.

“Kegiatan pencegahan dan konsultasi hukum ini sangat efektif dan banyak manfaat. Mudah-mudahan kerja sama bisa terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

“Selamat datang Bu Silvia, kami berharap banyak pengalaman yang bisa dikembangkan dan diterapkan di Kota Depok," tutur Kiai Idris.

"Kami optimistis Kejari Depok yang baru mampu meneruskan kerja sama ini dan masih banyak PR yang harus diselesaikan, seperti kasus-kasus yang ada di masyarakat,” tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar