Caleg DPR RI Partai Demokrat Silaturahmi ke Warga RW 01 Tirtajaya. Siap Perjuangkan Pendidikan

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat,  Dyah Mentari Putri melakukan silaturahmi  dengan puluhan warga dilingkungan RW 01, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Sabtu (16/12/23).

Acara silaturahmi tersebut sebagai ajang perkenalan diri Dyah Mentari Putri yang maju sebagai wakil rakyat di DPR RI daerah Pemilihan Kota Depok dan Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut Ketua RW 01 Kelurahan Tirtajaya, Widodo, Ketua RT01, Nikmat Nur Jayadi Ketua RT 02, Indra Gunawan, Ketua RT03 Abdul Rojak (diwakili), Ketua RT04 Marji (diwakili) dan puluhan warga setempat 

Widodo selaku RW 01 mengatakan, semoga dengan silarurahmi ini bisa saling kenal dan bisa menjadi sahabat yang baik,

"Tak kenal maka rak sayang. Mudah mudahan ibu Dyah Mentari Putri bisa lolos ke Senayan dan nantinya bisa semakin dekat dengan warga RW01,"ujar  Widodo mendoakan.

Sementara itu, Dyah Mentari Putri dihadapan warga mengaku jika dirinya teepilih duduk di Senayan  wajib hukumnya bisa msmbawa manfaat bagi masyarakat du lingkungan RW01 Kelurahan Tirtajaya. Dirinya punya cita cita memperjuangkan masalah pendidikan,

" Saya akan perjuangkan di bidang pendidikan. Mungkin tingkatan sekolah negeri di Kota Depok masih kurang. Saya sebagai emak emak juga merasakan keluh kesah warga saat mulai pendaftaran sekolah. Semuanya orang tua ingin anaknya masuk sekolah negeri. Ada sekolah swasta tapi biaya mahal. Insya Allah kita akan maksimalkan ksberadaan sekolah sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SMA  termasuk madrasah bisa kita bantu sarana dan prasarananya.," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar