Sertijab Kepala SDN Pondok Petir 01, Pasni Disambut Bagaikan Pejabat

 

Bojongsqri, Depokterkini.xom

-Rohimah, Pelaksana tugas (Plt) SDN Pondok Petir 01 mengaku dirinya menjadi Plt di SDN Pondok Petir 01 selama dua kali, pertama pada Mei 2022, kemudian Januari 2023.

Hal itu diakuinya saat serah terima jabatan Kepala SDN Pondok Petir 01 dari Rohimah kepada Pasni pada Senin (18/12/2023).

Rohimah merupakan definitive Kepala SDN Bojongsari 04 yang juga sebagai Plt di SDN Pondok Petir 01 sedangkan Pasni merupakan Kepala SDN Duren Seribu 01 yang dimutasi menjadi Kepala SDN Pondok Petir 01.

“Alhamdulillah dalam tugas saya diberi kesehatan, selama setahun di SDN Pondok Petir 01 banyak perubahan di antaranya mempunyai sound system di luar ruangan,” ujar Rohimah.

Dikatakan lebih lanjut, luas SDN Pondok Petir 01 sekitar 3000 m2, sedangkan siswa dalam prestasi  tidak diragukan, prestasi non akademik dari tingkatkan Kota Depok hingga Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, ditambahkannya, SDN Pondok Petir 01 juga mendapatkan BOS kinerja dan sudah melakukan work shop.

”Mudah-mudahan siswa dan guru bisa meningkatkan prestasi,” ucapnya, seraya menambahkan dirinya mohon maaf jika dalam memimpin di SDN Pondok Petir 01 ada salah, mohon dibukakan pintu maaf. 

“Mudah-mudahan kedepan SDN Pondok Petir 01 lebih maju pembangunannya ruang kelas menjadi dua lantai,” harapnya.

Panitia kegiatan sertijab, Sodikun yang juga guru SDN Pondok Petir 01 menuturkan dengan izin Allah pelaksanaan lepas sambut kepala SDN Pondok Petir 01 dapat berjalan sesuai agenda. 

“Kami mohon maaf jika banyak kekurangan karena baner juga dibuat dadakan namun ini upaya untuk menyambut tamu, saya juga mengucapnya terimakasih kepada Ibu Rohimah yang mendedikasikan  untuk SDN Pondok Petir 01 dan  selamat datang Pak Pasni di Pondok Petir 01,” paparnya.

Pasni Kepala SDN Pondok Petir 01 mengungkapkan SDN Pondok Petir 01 merupakan sekolah mercusuar di Kecamatan Bojongsari karena dikenal prestasinya.

“Kami datang disambut dengan tarian seperti pejabat. SDN Pondok Petir 01 sekolah paling top kita sama sama membangun (kerjasama guru, komite) agar sekolah ini lebih maju,” tuturnya penuh semangat.

Dia juga menambahkan untuk SDN Duren Seribu 01 yang ditinggalkan untuk sama-sama saling mendoakan. “Jadi kami saling mendoakan karena Allah,” pungkasnya.  (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar