Cinangka Fokus Pembangunan Drainase, Jaling dan Posyandu

 

Sawangan, Depokterkini.com

Aparatur Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menggelar Musrenbang di kawasan Pemancingan Cinangka Indah, Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Jumat (19/1/2024)

Musrenbang dibuka Camat Sawangan, Anwar Nasihin didamping Lurah Cinangka, Musonip dan Sekretaris Kelurahan (Sekel) Cinangka, Hendrik Sugianto.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Kota Depok, Lahmudin Abdullah Fraksi PAN dan Irfan Rifa'i, Fraksi Partai Gerindra, Bapeda Kota Depok, LPM Kelurahan Cinangka, Yeyen Supriyadi, para Ketua RW dan RT se Kelurahan Cinangka, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Yeyen Supriadi mengatakan, pembangunan dilakukan sesuai juklak dan juknis yaitu menu wajib dan menu pilihan dan perencanaan pembangunan di Kelurahan Cinangka.

Prioritas yang dimunculkan dalam Musrenbang, lanjut Yeyen, diantaranya drainase, jalan lingkungan (jaling), pembangunan posyandu dan perawatan, pembangunan septiktank, biopori di 10 RW, resapan air dan taman RW 11.

“Jika dana kelurahan tidak mencukupi nantinya akan diusulkan melalui aspirasi dewan dan OPD atau ke dinas terkait,” ucapnya.

Dirinya berharap, pembangunan di Kelurahan Cinangka dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga merata secara keseluruhan. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar