Sambil Sosialisasi, Samsat Depok Bagi Bagi Kalender

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Tim Pembina Samsat Depok terdiri dari Badan  Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat Kepolisian dan Jasa Raharja menyapa para wajib pajak sambil mensosialisasikan kemudahan membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) melalui aplikasi sambara.

Sosialisasi dilakukan secara langsung diruang pelayanan oleh Ketua Tim Pendataan dan Penetapan Samsat Depok, Rina Parlina, Kasubag TU, Helmy, Penanggung jawab Jasa Raharja Muhamad Gusti Yudistira, Pamin TU Ipda Yunita dan Pamin Samling Ipda Taufik.

Menurut Rina, kegiatan sosialisasi dilakuka untuk menyapa wajib pajak agar lebih nyaman dan mengenal kita lebih dekat lagi.

" Kita sapa wajib pajak sambil sosialisasikan manfaat aplikasi sambara, yaitu untuk kemudahan membayar pajak secara online.  Dengan sambara kita bisa mengetahui berapa besaran PKB yang harus dibayarkan. Pembayaran bisa dilakukan supernarket, tokopedia dan lainnya " terangnya

Dari sosialisasi tersebut, lanjut Rina, ternyata banyak juga wajib pajak yang sudah mendownload aplikasi sambara," Wajib pajak yang sudah mendownload sambara kita bagikan kalender 2024," tandasnya.

Kasubag TU Samsat Depok, Helmy mengatakan, Program bagi-bagi kalender di samsat kota depok merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para wajib pajak di wilayah kota Depok " Kegiatan ini biasa rutin dilakukan setiap awal tahun, kegiatan ini juga merupakan upaya samsat kota depok untuk mensosialisasikan program-program kesamsatan khususnya e-Samsat melalui kuiz seputar kesamsatan," tutup Helmy.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar