Musrenbang Kelurahan Bojongsari Baru, Ini Kata Camat Bojongsari:

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Camat Bojongsari, Rijal Farhan didampingi Lurah Bojongsari Baru Syarifudin mengatakan, Musrenbang tingkat kelurahan rutin dilaksanakan dalam rangka perencanaan pembangunan sesuai dengan usulan namun yang prioritas.

“Undangan dalam kegiatan Musrenbang merupakan orang-orang pilihan,” ujar Rijal saat membuka Musrenbang Kelurahan Bojongsari Baru pada Jumat (19/1/2024).

Selain itu, dia mengatakan, Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono sering menyampaikan terkait visi Kota  Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera.

Namun bagaimana membangun wilayah, dikatakan lebih lanjut, dalam membangun harus bersinergi dan berkesinambungan kemudian juga dibutuhkan peran RT, RW dan LPM dan elemen lainnya.

Camat Bojongsari juga berpesan, di musim hujan seperti sekarang ini,  jangan biarkan terjadi genangan air, untuk itu elemen masyarakat agar bahu membahu supaya tidak terjadi genangan. 

“Yang tidak kalah penting jangan biarkan  warga membuang sampah sembarangan karena berakibat buruk,” katanya.

Kegiatan Musrenbang dihadiri Khairullah Ahyari anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS dan Irfan Rifai, Fraksi Gerinda, Sekretaris Kelurahan Bojongsari Baru, Samsuri, para Kepala Seksie, Bappeda,  DP3AP2KB, LPM Bojongsari Baru, Edy,  PKK, MUI Kelurahan Bojongsari Baru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, RW.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Sasa Saadudin menambahkan proritas usulan dalam Musrenbang di antaranya saluran uditc, sumur resapan, sptiktank, pembangunan posyandu yang masuh dalam menu wajib,

Sedangkan menu pilihan, ditambahkannya, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Jalan Lingkungan. 

“Pembangunan yang belum terakomodir akan disampaikan melalui aspirasi dewan dan OPD di dinas terkait,” pungkasnya. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar