Perayaan Tahun Baru di Depok Open Space Meriah. Walikota Paparkan Keberhasilan Tahun 2023

 

Walikota Depok Mohammad Idris memaparkan keberhaailan Pemkot Depok selama tahun 2013 pada perayaan tahun baru 2024 di DOS Balaikota Depok, Minggi (31/12/23).

Balaikota, Depokterkini.xom

Rarusan warga Depok  memeriahkan perayaan tahun baru 2024 di DepokOpen Space (DOS), depan Balaikota Depok, Minggu (31/12/23] malam.

Perayaan tahun baru 2024 yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan tema Depok Taun Baruan dengan tagline Semangat Baru 2024 

Acaratersebut dihadiri Walikota Depok, Mohammad Idris, Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusuf Syahputra, Sekda Kota Depok, Supian Suri unsur Forkopimda, dan para pimpinan OPD.

Acara juga dimeriahkan dengan bazar UMKM dan hiburan menampilkan bintang tamu Hedi Yunus serta berbagai pentas seni.

"Ada 51 UMKM ikut memeriahkan perayaan tahun baru 2024. Mereka menjajakan berbagai makanan dan minuman disini. Ada juga pentas seni berupa tari tarian, stan up komedi, dan angklung," kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kdan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto dalam laporannya.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan tersebut memaparkan keberhasilan dan raihan berbagai prestasi selama tahun 2023. Alhamdulillah, berkat kerjasama dan kolaborasi kita semuanya, realisasi keuangan APBD tahun 2023 mencapai 84,29 persen dan kegiatan fisik mencapai 90,67 persen. Ini merupakan capaian cukup tinggi dari tahun sebelumnya" ujar Idris.

Selain itu, lanjut Idris, selama tahun 2023, Kota Depok telah mendapat sebanyak 60 penghargaan baik ditingkat nasional maupun provinsi," paparnya 

Lebih

Namun demikian, lanjut Idris menambahkan, masih banyak kekurangan kekurangan yang harus diselesaikan, tetapi secara umum kegiatan kegiatan yang sifatnya tingkat kota untuk tahun 2023 sudah kita selesaikan semuanya."Sudah 100 persen di selesaikan. Seperti pembangunan taman alun alun hutan kota di Sawangan Bojongsari telah selesai 100 persen tapi mohon maaf belum bisa buka karena masih ada pembangunan lanjutan," terangnya seraya menambahkan trlah selesai pula pembangunan empat gedung sekolah SMP dan SD, satu puskesmas dan tiga lapangan olahraga beserta kios kios UMKM. 

"Mudah mudahan kegiatan lainnya bisa terselesaikan sesuai dengan RPJMD untuk tahun 2024" harap Idris.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar