Sukseskan Pemilu, Sekel Serua Agendakan Roadshow Pemilu Damai

Sekel Serua, Komarudin (kiri) didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghadiri acara di salah satu masjid di Keluahan Serua.

Bojongsari, Depokterkini.cim

Tiga Pilar Kelurahan Serua menunjukkan kesiapannya dalam menghadapi gelaran Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Hal ini ditunjukkan dengan kegiatan yang dilakukan bersama antara Aparatur Kelurahan Serua dengan Babinsa Serma Iwan Sofyan dan Babinkamtibmas Bripka Sopyan Hadi.

“Mulai Minggu ini hingga menjelang digelarnya Pemilu 14 Februari mendatang, kami akan roadshow ke masyarakat menyampaikan pesan untuk mensukseskan pesta lima tahunan,” ujar Komarudin, Sekretaris Kelurahan (Sekel) Serua pada Senin (29/1/2024).

Dengan roadshow yang dilakukannya, sebagai aparatur pemerintah bisa  memanfaatkan silaturahmi kepada masyarakat dengan mendatangi perkumpulan masyarakat (pengajian lingkungan) yang dilakukan secara rutin dilingkungan masing-masing untuk berkenalan dan beradaptasi dengan kultur diwilayah.

“Momen ini saya manfaatkan untuk mensosialisasikan Pemilu Damai bersama mitra kerja (tiga pilar),” tandasnya.

Sukses Pemilu ini bagi penyelenggara termasuk kami dari Pemerintahan, TNI dan Polri adalah ketika Pemilu ini berjalan dengan lancar, aman, damai dan dihadiri oleh seluruh masyarakat yang terdaftar dalam DPT sebagai pemilih.

Dengan aksi yang kami lakukan ini, Komarudin menghimbau masyarakat untuk hadir di TPS nanti dan diharapkan prosentase kehadiran masyarakat Kelurahan Serua  sebanyak mungkin. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar