Camat Sawangan Dorong Pelebaran Pertigaan Jalan Abdul Wahab dan Pemuda

 

Sawangan, Depoktrrkini.com

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, Musrenbang Kecamatan merupakan rangkaian dari musrenbang kelurahan .

“Jadi kelurahan sudah mengusulkan format A3 kita selaraskan  dan kita usulkan ke Kota Depok,” ujarnya disela-sela kegiatan Musrenbang Kecamatan Sawangan yang dibuka Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada Kamis (1/2/2024).

Tetapi, dikatakan lebih lanjut,  kelurahan yang belum ada format A4 yang jumlah sangat banyak diantaranya  Pasir Putih mengusulkan pembangunan kelurahan,  Bedahan mengusulkan pembangunan kelurahan dan Puskesmas, Sawangan Baru mengusulkan pembangunan  kelurahan 

“Jadi yang tidak tercover dalam A3 kita dorong ke format A4 untuk dicantolkan ke OPD dinas terkait,” jelasnya.

Tahun ini, diungkapkannya, juga ada pembangunan kantor Kelurahan Kedaung, perbaikan 103 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 103 tersebar di 7 kelurahan kemudian drainase dan jalan lingkungan,

Anwar juga berharap pada tahun ini rangkaian alun alun yang dibangun 2023 diharapkan tahunn ini (2024)  diresmikan sebagai hadiah terbesar  untuk Sawangan.  

Lebih lanjut Anwar menambahkan, untuk mengatasi masalah kemacetan di pertigaan Jalan Abdul Wahab, Jalan pemuda dan jalan lainnya dilebarkan intervensi dari dinas dan lainnya dilebarkan agar meminimalisir kemacetan. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar