Hadiri Pengukuhan Pengurus KOOD Periode 2024-2029, Ini Pesan Walikota

 

Cilodong, Depokterkini.com

Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri pengukuhan pengurus Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) masa bakti 2024-2029 di Pendopo Alun alun Depok, Jalan Boulevard, GDC, Cilodong, Depok, Sabtu (03/02/24).

Pengukuhan dipimpin oleh Dewan Sepuh KOOD, Sihabudin Ahmad sekaligus dilakukan penyerahan golok kepada Ahmad Dahlan selaku Ketua KOOD periode 2024-2029.

Usai pengukuhan, Mohammad Idris berpesan untuk semuanya, khususnya anggota KOOD berbudaya. "Jadi budaya bukan sekedar dilestarikan tetapi harus kita kembangkan," ujar Idris selaku dewan pakar KOOD.

 Dirinya mengaku bangga dengan KOOD karena bisa mempertahankan organisasi ini secara turun temurun ." Selaku Pemerintah Kota Depok sangat mengapresiasi dan berterima kasih sudah melestarikan dan mengembangkan budaya orang orang Depok melalui organisasi yang bernama KOOD," pungkasnya.

Karena itu, Idris berharap KOOD dapat bekerjasama dengan pemerintah yang dapat memberikan masukan maaukan sebagai komunitas atau lembaga budaya," ini sesuai dengan RPJM visi Kota Depok yaitu berbudaya,"Ini sangat nyambung, tentunya ada budaya budaya lain yang sudah lama ada di Depok," tuturnya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri berharap seluruh anggota dan pengurus KOOD lebih kompak dan guyub lagi ,"Dengan kekompakkan kita bisa saling support dan dukung serta saling tau apa yang menjadi keharusan kedepannya," kata Supian Suri yang dipercaya menjadi bendahara KOOD periode 2024-2029 didampingi Sekertaris KOOD Nina Suzana.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar