LLP Kecamatan Sawangan Siap Digelar

Sawangan, Depokterkini.com

Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Sawangan, Kota Depok  bakal digulirkan dalam waktu dekat, pengurus LLP setempat bertekad meningkatkan prestasi di ajang lomba tersebut.

Ketua LLP Kecamatan Sawangan, Purjiyo didampingi Sekretaris Erwin Sofan mengatakan, dalam LLP  pembukaan di tingkat Kecamatan Sawangan pada 27 Februari 2024 pihaknya bertekad meningkatkan prestasi.

Namun, dikatakan lebih lanjut, para siswa yang ikut dalam kegiatan LLP di masing masing sekolah dasar negeri dan swasta, dikatakan lebih lanjut, masih ada kesempatan untuk berlatih.

Kemudian, sambung dia,  setelah LLP tingkat kecamatan selesai melakukan kegiatan lomba, seperti pada  O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) masih ada jeda waktu yang cukup panjang untuk melangkah berikutnya di tingkat kota karena digelar pada 23 April 2024.

“Artinya para atlet peraih juara 1 tingkat Kecamatan Sawangan akan mengikuti lomba di tingkat Kota Depok . Ini juga waktunya cukup panjang dan bisa digunakan untuk berlatih agar bisa meraih prestasi di tingkat kota,” harap Purjiyo yang juga Kepala SDN Sawangan 07, Selasa (13/2/2024). 

Pengurus LLP tersebut juga bertekad pada pelaksanaan kegiatan LLP tingkat Kecamatan Sawangan berupaya menyelenggarakan yang terbaik dengan melakukan evaluasi.

“Karena pada penyelenggaraan LLP lalu terjadi salah nama dalam penulisan sertifikat, itu diharapkan tidak terjadi lagi. Untuk itu, kami selalu komunikasi dengan ketua dan pj masing masing cabang lomba,” kata Erwin yang juga Kepala SDN Sawangan 05.

Diketehui siswa SDN Sawangan 07 pada LLP tingkat Kecamatan Sawangan tahun lalu berhasil meraih juara 1 Loketa cabang Kaligrafi, juara 1 Cipta Syair cabang Felsi dan juara 2 Futsal cabang O2SN. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar