Pengaman Pemilu, Kapolrestro Depok Terapkan Pola Keamanan Menjaga dan Mengawasi

 

Pancoranmas, Depokterkini.com

Kapolrestro Depok, Kombes Pol Arya Perdana  mengatakan, persiapan keamanan jelang pemilu 2024 serta keamanan selama Pemilu di Depok sudah menjadi fokus utama.

Dirinya juga menerapkan pola keamanan dengan 

menjaga dan mengawasi 16 TPS dengan 2 personel polisi di setiap TPS. Selain itu, terdapat 32 anggota Lintas Masyarakat (Limas) yang akan membantu menjaga keamanan di masing-masing TPS,” ujar Kapolres saat berkunjung ke Sekretariat PWI Kota Depok bersama jajarannya di Jalan Melati Raya No 4, Kelirahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Selasa (06/02/24)

Selain itu, Kapolrestro juga menegaskan kesiapan pihaknya dalam menghadapi berbagai tantangan dan potensi provokasi yang mungkin timbul selama proses Pemilu.

Pihaknya juga mengajak semua pihak untuk saling menghormati dan bekerja sama untuk menciptakan suasana yang harmonis di Kota Depok.

"Tidak boleh ada sikap anti kritik. Kami membutuhkan wartawan yang kritis, namun dalam kerangka yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Mari kita bergandengan tangan dan saling menghormati satu sama lain,” tandasnya.

Kapolrestro berharap, kerjasama yang baik antara kepolisian dan wartawan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Kota Depok.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kepolisian tidak bisa bekerja sendiri. Kami membutuhkan peran serta dari para wartawan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman melalui tulisan mereka,” pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar